Fans Cilik Real Madrid Korban Bom Lebanon Bakal Ditemui Pemain Idolanya, Siapa Ya?

Fans Cilik Real Madrid Korban Bom Lebanon Bakal Ditemui Pemain Idolanya, Siapa Ya?
Haidar Moustafa. foto: twitter

jpnn.com - BOM bunuh diri yang menguncang kota Beirut, Lebanon, pekan lalu, meninggalkan sebuah kisah menyedihkan, khususnya bagi seorang bocah berumur tiga tahun bernama Haidar Moustafa.

Serangan yang terjadi tepat sehari sebelum serangan teroris yang menyita perhatian dunia di Paris tersebut menyebabkan Haidar Moustafa menjadi yatim piatu. Kedua orang tuanya tewas serangan bom ganda tersebut.

Haidar kebetulan adalah penggemar Real Madrid. Segera setelah serangan, seorang wartawan Lebanon memulai sebuah gerakan di media sosial untuk mencoba mendapatkan kesempatan bagi Haidar untuk dapat bertemu dengan pemain idolanya.

Ternyata gerakan tersebut berhasil mencuri perhatian pemain bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang mengatakan ia bersedia untuk menemui Haidar.

Perwakilan dari Real Madrid dilaporkan telah menelepon Haidar untuk mengatur pertemuannya dengan sang mega-bintang yang memang dikenal sangat peduli dengan isu-isu kemanusiaan tersebut.(ray/jpnn)

BOM bunuh diri yang menguncang kota Beirut, Lebanon, pekan lalu, meninggalkan sebuah kisah menyedihkan, khususnya bagi seorang bocah berumur tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News