Laga El Clasico Bakal Dijaga Pengamanan Super Ketat

Laga El Clasico Bakal Dijaga Pengamanan Super Ketat
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Foto: AFP

jpnn.com - SERANGKAIAN teror yang terjadi di Paris serta adanya ancaman-ancaman dari kelompok teroris belakangan ini membuat polisi di Eropa melakukan pengamanan super ketat.

Tidak terkecuali pengamanan ekstra juga akan diterapkan polisi Spanyol di stadion Santiago Bernabeu dan sekitarnya saat laga antara dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid, pada akhir pekan ini.

Itu merupakan langkah antisipatif otoritas keamanan Spanyol untuk menghindari peristiwa mengerikan di Paris terjadi di Spanyol.

Sekretariat Keamanan Spanyol, Francisco Martinez, telah mengkonfirmasi jumlah polisi yang akan dikerahkan untuk mengamankan laga El Clasico menjadi dua kali lipat lebih banyak.

Setelah serangan teroris di Paris pada hari Jumat lalu, laga persahabatan internasional antara Spanyol melawan Belgia dan Jerman melawan Belanda dibatalkan karena alasan keamanan.

Gelaran El Clasico merupakan salah satu momen sepakbola yang paling menarik perhatian penonton dunia, dan stadion selalu dipadati oleh pendukung dari kedua tim.(ray/jpnn)


SERANGKAIAN teror yang terjadi di Paris serta adanya ancaman-ancaman dari kelompok teroris belakangan ini membuat polisi di Eropa melakukan pengamanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News