Fans Inter Harus Siap-Siap Kecewa

Fans Inter Harus Siap-Siap Kecewa
Fans Inter Harus Siap-Siap Kecewa
BUKAN hanya persaingan perebutan scudetto saja yang seru di Serie A Liga Italia. Justru perebutan tiga besar atau kouta Liga Champions lebih sengit dan mendebarkan. Apalagi, kouta mereka berkurang musim depan hanya tiga wakil.

   

Ya, karena dropnya posisi Serie A dalam koefisien Eropa, membuat mereka terlempar dari tiga besar kompetisi terbaik Eropa. Posisinya diganti oleh Bundesliga Jerman. Musim depan, Bundesliga yang mengirim empat wakil ke Liga Champions.

   

Karena dua tiket sudah dipegang Juventus dan AC Milan yang tidak bisa lagi digeser dari dua besar, maka tinggal satu tiket Liga Champions yang diperebutkan. Dijamin seru karena ada empat tim dengan poin sama yang merebutkannya.

   

Di saat kompetisi tinggal tiga laga lagi, Napoli, Udinese, Inter Milan, dan Lazio, mengoleksi angka sama (55 poin). Lalu, di belakang mereka masih menguntit AS Roma dengan 51 poin. Hanya peluang Roma memang terlalu tipis.

     

BUKAN hanya persaingan perebutan scudetto saja yang seru di Serie A Liga Italia. Justru perebutan tiga besar atau kouta Liga Champions lebih sengit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News