Fans United Kalah Suara

Fans United Kalah Suara
Foto: JPPhoto
SUPORTER Barcelona memang tidak ada matinya. Bukan karena tim kesayangan mereka yang menjuarai Liga Champions musim ini, tapi sejak sebelum partai puncak dihelat di Wembley, kemarin dini hari, mereka telah menunjukkan antusiasmenya.

Selain sudah berdatangan jauh hari sebelum pertandingan dan terus memenuhi sudut-sudut kota London, semangat para suporter Barca sangat terlihat jelang pertandingan. Baik yang terjadi di dalam maupun luar stadion kebanggaan Inggris itu.

Di luar stadion, secara bergerombol mereka terus menyanyikan lagu-lagu dukungan terhadap klub kebanggaan Catalan itu. Dua jam sebelum pertandingan digelar, mereka sudah masuk ke stadion dan memenuhi tempat yang disediakan untuk mereka.

Berbeda dengan fans Manchester United yang rata-rata baru memenuhi tribun mereka ketika Barcelona dan United mulai melakukan pemanasan atau 30 menit jelang laga berlangsung. Sudah begitu, para suporter Setan Merah, julukan United, lebih banyak diam.

SUPORTER Barcelona memang tidak ada matinya. Bukan karena tim kesayangan mereka yang menjuarai Liga Champions musim ini, tapi sejak sebelum partai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News