Fantastic Beast 2: Warner Bros Ungkap Peran Credence Barebon

Fantastic Beast 2: Warner Bros Ungkap Peran Credence Barebon
Pemeran Fantastic Beasts 2 dalam poster yang keren. (WARNER BROS.)

jpnn.com - Satu per satu rasa penasaran fans terhadap Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald terjawab. Setelah Nagini (Claudia Kim), giliran karakter Credence Barebon (Ezra Miller) yang dikupas.

Warner Bros. memberikan bocoran tentang karakter yang disebut-sebut sebagai sahabat Nagini tersebut lewat sebuah video footage baru di YouTube kemarin (17/10).

Video berdurasi 1,5 menit itu memuat wawancara dengan kreator J.K. Rowling. Dia menyatakan bahwa Barebone berhasil survive. Seperti yang kita ketahui, pada Fantastic Beast and Where to Find Them, MACUSA menghancurkan Obscurus yang ada pada Barebone.

Obscurus merupakan kekuatan gelap yang berkembang dalam penyihir muda yang mampu menyembunyikan kekuatan sihirnya (Obscurial).

''Credence selamat. Untuk Credence, pertanyaan terbesar sekarang adalah...,'' kata Rowling. ''Aku ingin tahu siapa aku,'' ungkap Barebone dalam film itu menyambung kalimat Rowling.

Scene kemudian berganti. Barebone berinteraksi dengan Nagini dalam sebuah kurungan, tampaknya berada di Circus Arcanus. Kemudian, muncul sosok Grindelwald (Johnny Depp) yang berkata, ''Jalan itu terbentang dan dia mengikutinya, jejak yang akan menuntunnya kepadaku.''

Footage tersebut juga mengindikasikan peran penting Barebone dalam film ini. Memegang kunci dalam mengalahkan Grindelwald? Mungkin saja. (entertainmentweekly/syfy/adn/c4/nda)


Satu per satu rasa penasaran fans terhadap Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald terjawab. Setelah Nagini, giliran karakter Credence Barebon yang dikupas


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News