Fantastis! Lelang Motor Listrik Gesits Tembus Miliaran Rupiah

Fantastis! Lelang Motor Listrik Gesits Tembus Miliaran Rupiah
Lelang motor listrik Gesits di konser amal inisiasi MPR RI. Foto: antara

jpnn.com, JAKARTA - Gesits, motor listrik buatan anak bangsa yang bertanda tangan Presiden Jokowi, akhirnya laku Rp 2.5 miliar dalam lelang amal di konser "Berbagi Kasih Bersama Bimbo", Minggu.

"Cara lelang silahkan telepon sebutkan nama kemudian verifikasi, kemudian sebutkan jumlah yang akan di bid. Terus siapa pun pemenangnya transfer duitnya," kata juru lelang saat  membuka lelang.

Proses lelang motor listrik yang dipandu oleh pembawa acara Choky Sitohang dan Andy F. Noya itu berlangsung seru dan alot.

Antusiasme dari masyarakat Indonesia begitu besar mengikuti lelang yang keuntungannya akan didonasikan untuk penanganan COVID-19.

Lelang sempat di buka dengan harga Rp 700 juta dari salah satu penelpon yang kemudian jumlahnya terus bertambah setiap menit hingga mencapai angka Rp 1,5 miliar.

Para selebritas yang dilibatkan untuk menerima telpon dari peserta lelang pun, nampak kewalahan menerima panggilan telpon yang masuk untuk menawar motor listrik bertanda tangan Jokowi tersebut.

"Kami harus ambil keputusan kepada siapa motor listrik buatan anak negeri bertanda tangan presiden Jokowi ini kami lepas," ujar Choky Sitohang sebelum menutup lelang.

Akhirnya motor listrik bertanda tangan Jokowi itu pun jatuh ke tangan warga asal Jambi bernama M. Nuh yang berhasil menawar dengan cepat di harga Rp 2.550.000.000.

Gesits, motor listrik buatan anak bangsa bertanda tangan Presiden Jokowi, akhirnya laku dengan harga fantastis di lelang amal inisiasi MPR RI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News