JPNN.com

Motor Listrik Asal Hong Kong Ini Tantang Gesits dan PCX Electric di Indonesia

Minggu, 01 Desember 2019 – 14:56 WIB Motor Listrik Asal Hong Kong Ini Tantang Gesits dan PCX Electric di Indonesia - JPNN.com
Motor listrik BF Goodrich. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Selain Gesits dan Honda PCX Electric, Indonesia juga kehadiran produsen motor listrik asal Hong Kong, BF Goodrich.

Sejumlah model ditawarkan untuk pasar motor tanah air. Menariknya, motor listrik tersebut sudah dirakit secara lokal di Semarang, Jawa Tengah.

BF Goodrich memboyong empat model sepeda motor bertenaga listrik mejeng di IIMS Motobike Expo 2019, di Istora Senayan, Jakarta.

Sales Manager BF Goodrich, Imam mengatakan, pihaknya sendiri memiliki empat model yang sudah bisa dipesan masyarakat, dari model sepeda listrik BF G2, jenis skuter listrik BF Bee dan BF Q7, hingga motor listrik jenis klasik BF CG.

Motor Listrik Asal Hong Kong Ini Tantang Gesits dan PCX Electric di Indonesia

"Masing-masinng motor listrik BF Goodrich, memiliki spesifikasi dan daya jelajah yang berbeda-beda. Sementara, terkait usia pakai baterainya, dalam kondisi standar atau pemakaian sehari-hari, bisa bertahan 3,5 tahun atau 900 kali pengecasan," kata Imam kepada JPNN, di Jakarta.

Soal harga lanjut imam, untuk model BF Bee berbanderol Rp 13,2 juta, BF Q7 Rp 13,2 juta, BF G2 Rp 8 juta, serta model termahal BF CG Rp19,8 juta.

"Kalau yang kita pamerin sekarang untuk model BF CG sudah kustomisasi harganya sekitar Rp 22 juta. Konsumen juga bisa memilih warna yang diinginkan," pungkas Imam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...