Farah Quinn Bangga Julukan Sexy Chef

Farah Quinn Bangga Julukan Sexy Chef
FARAH QUENN usai tampil di Hut Trans Tv dan Trans 7 di JHCC, Jakarta, Rabu (15/12) Malam. FOTO : FEDRIK TARIGAN/INDOPOS
FARAH Quinn selalu menjaga asupan makanan. Setiap menu makanan yang dikonsumsi selalu berdasar porsi gizi yang cukup. Perempuan kelahiran Bandung tersebut tidak mau tubuhnya melar hanya karena makanan.

"Aku seorang chef dan makan terus, tapi makanan yang sehat, dan olahraga tiap hari. Seperti nge-gym dan lain-lain," ujarnya di Senayan City, Jakarta, Rabu malam (20/4).

Karena makanan yang terkontrol itulah, tubuh Farah terlihat selalu seksi. Dia juga menyatakan tidak risi karena mendapat julukan sexy chef saat memandu program acara memasak di salah satu stasiun televisi.

Menurut dia, julukan tersebut merupakan bonus di dalam karirnya di depan kamera serta pengakuan keberhasilannya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. "Memang, sekarang banyak yang menghargai aku sebagai chef, tapi kalau ada yang bilang aku sexy chef, itu bonus buat aku. Itu suatu penghargaan," ujarnya.

FARAH Quinn selalu menjaga asupan makanan. Setiap menu makanan yang dikonsumsi selalu berdasar porsi gizi yang cukup. Perempuan kelahiran Bandung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News