Farah Quinn Pilih Absen di Sidang, Biar Cepat Cerai

Farah Quinn Pilih Absen di Sidang, Biar Cepat Cerai
Farah Quinn Pilih Absen di Sidang, Biar Cepat Cerai. Getty Images

jpnn.com - CHEF cantik bernama Farah Quinn sepertinya sudah bulat ingin bercerai dengan suaminya Carson Quinn. Tak heran, dia pun lebih memilih kerja daripada hadiri sidang cerai yang tengah bergulir.

Dirinya seakan enggan untuk duduk di meja mediasi dan berdamai dengan bule Australia yang sudah memberinya satu orang putra itu. Tersirat, ada keinginan dari perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat, 8 April 1980 itu untuk secepatnya menyelesaikan perceraiannya dan berharap putus dengan status verstek.

Dimana putusan cerai dibuat karena lantaran kedua belah pihak sudah tidak ada upaya untuk damai. Buktinya, sama seperti sidang pertama, di sidang kedua pun yang beragendakan mediasi di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Farah tidak lagi datang untuk kali kedua.

’’Dia sudah memberi kuasa kepada kita. Dia lagi di luar, makanya nggak datang,’’ ujar Kuasa Hukum Farah Quinn, Rando Hasibuan seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (8/5).

Seakan kompak untuk segera menyudahi mahligai pernikahannya, sang suami pun memilih untuk tidak hadir di persidangan. Karena tidak adanya kedua belah pihak, pengadilan memutuskan sidang ditunda hingga 20 Mei mendatang.

Hanya saja, pengadilan memberikan satu kali kesempatan untuk keduanya menghadiri persidangan tersebut. ’’Karena keduanya nggak datang sidang ditunda,’’ jelasnya.

Akan tetapi, untuk menghargai proses persidangan yang dilakukan pengadilan, rencananya, Farah akan menghadiri persidangan nanti. Sebab, jika untuk ketiga kalinya Farah bersama suaminya tidak menghadiri persidangan, otomatis Majelis Hakim akan mengambil keputusan dengan cara verstek. ’’Masih ada kegiatan yang nggak bisa ditinggalkan, kalau pun bisa dia pasti datang,’’ tegasnya.

Tidak hanya itu, dalam proses persidangan, Farah dipastikan tidak meminta harta gono-gini. Dirinya pun tidak ingin harta yang dikumpulkan bersama saat mereka menikah menimbulkan masalah baru bagi kehidupan bersama anaknya.

CHEF cantik bernama Farah Quinn sepertinya sudah bulat ingin bercerai dengan suaminya Carson Quinn. Tak heran, dia pun lebih memilih kerja daripada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News