Farel Prayoga dan Inul Daratista Sukses Mengguncang Road To Kilau Raya

Farel Prayoga dan Inul Daratista Sukses Mengguncang Road To Kilau Raya
Farel Prayoga dalam konser Road To Kilau Raya 'Jakarta Viral'. Foto: Dok. MNCTV

jpnn.com, JAKARTA - Konser musik spesial Road To Kilau Raya 'Jakarta Viral' berlangsung meriah di Studio RCTI+, Jakarta pada akhir pekan kemarin.

Sejumlah musisi dan penyanyi yang tampil mampu menghibur dan memukau para penonton.

Inul Daratista dan Farel Prayoga sukses memberikan penampilan energik yang membuat penonton ikut bernyanyi bersama.

Dibuka penampilan N Lions dengan seni beladiri yang memukau, dilanjutkan Inul Daratista yang menyanyikan lagu 'Rungkad' milik Vicky Prasetyo langsung membuat penonton bergemuruh.

Kemudian, Farel Prayoga berduet dengan Wandra menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’ membuat penggemar di satu studio bergoyang bersama.

Acara yang dipandu oleh duo host Robby Purba dan Vega Darwanti itu juga menampilkan Master Limbad yang menyuguhkan aksi yang mendebarkan.

Tidak hanya itu, aksi Mulyadi, Fajar Sadboy, dan Forysca Siska turut memberikan hiburan menarik bagi pemirsa.

Deretan artis dan penyanyi papan atas turut memeriahkan acara ini, seperti Inul Daratista, Farel Prayoga, Arlida Putri, Wandra, Shepin Misa, Mala Agatha, Dara FU, Wika Salim, Nayunda, Jelita Jely, Kiky Primadona, N Lions, Mulyadi, Fajar Sad Boy, Forysca Saskia, Master Limbad, serta dipandu oleh duo host Vega Darwanti dan Robby Purba.

Konser musik spesial Road To Kilau Raya 'Jakarta Viral' berlangsung meriah di Studio RCTI+, Jakarta pada akhir pekan kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News