Farhat Abbas: Dewi Perssik Pantas Dipenjara

Farhat Abbas: Dewi Perssik Pantas Dipenjara
Farhat Abbas: Dewi Perssik Pantas Dipenjara

jpnn.com - JAKARTA -- Aktris Dewi Perssik (Depe) telah diputuskan bersalah oleh Mahkamah Agung (MA)  akibat perkelahian dengan Julia Perez (Jupe) dalam film Arwah Goyang yang dibintangi oleh keduanya, beberapa tahun lalu.

Hal itu langsung menuai komentar dari Farhat Abbas. Ditemui usai mengisi acara Buka-Bukaan di RCTI, Farhat menyatakan, pemilik goyang gergaji itu pantas dihukum penjara karena menuduhnya yang bukan-bukan.

"Yang jelas sebelum kejadian ini, saya sudah ngomong di twitter Depe akan di penjara karena mulutnya kurang ajar. Belum pernah ketemu, sudah ngomong katanya (Farhat) ngajak kawin," kata Farhat saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (6/2).

Sebelumnya, pengacara yang penuh kontroversi itu juga telah menuai komentarnya dalam akun Twitter pribadinya. "Hello Dewi Persik,,, hembusan fitnahmu tentang diriku yang lo tuduh pernah ngajak lo nikah siri, berbuah putusan MA yang menghukum omong besarmu," tulis Farhat melalui Twitternya, beberapa jam lalu. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Aktris Dewi Perssik (Depe) telah diputuskan bersalah oleh Mahkamah Agung (MA)  akibat perkelahian dengan Julia Perez (Jupe) dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News