Sabtu, 17 Agustus 2019 – 19:49 WIB

Farhat Abbas Minta Barbie Kumalasari Jangan Salahkan Pablo Benua

Selasa, 16 Juli 2019 – 08:00 WIB
Farhat Abbas Minta Barbie Kumalasari Jangan Salahkan Pablo Benua - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Farhat Abbas meminta Barbie Kumalasari agar tidak menyalahkan Rey Utami dan Pablo Benua. Dia pun mengimbau Barbie untuk fokus memikirkan suaminya, Galih Ginanjar yang kini mendekam di tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus 'ikan asin'. 

"Eggak usah lah Kumala menyalahkan Pablo, karena kalau kamu berfikir Pablo yang salah, suami kamu yang akhirnya masuk penjara," kata Farhat Abbas di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (15/7).

Mantan suami Nia Daniati itu juga mengingatkan Barbie Kumalasari agar membuktikan bahwa Galih Ginanjar tidak bersalah. 

BACA JUGA: Barbie Kumalasari: Galih Bersedia Minta Maaf di depan Umum

"Kalau enggak menghina ya sudah bicara, kalau ada yang merasa terhina, ya buktikan di pengadilan. Kemudian yang menyebarkan Pablo atau siapa," beber Farhat Abbas.

Menurut Farhat, pemain sinetron Bidadari itu terlihat membela diri dengan mengatakan sudah meminta Pablo Benua menghapus video 'ikan asin' dari YouTube. "Itu kan pembelaan mereka," tegasnya.

BACA JUGA: Barbie Kumalasari Ungkap Kondisi Galih Ginanjar di Tahanan

Seperti diketahui, Galih Ginanjar serta Rey Utami, dan Pablo Benua ditahan di Polda Metro Jaya sejak Jumat (12/7). Ketiganya ditahan setelah menjadi tersangka kasus 'ikan asin' dengan dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik atas laporan Fairuz A Rafiq. (mg3/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar