Kamis, 20 Juni 2019 – 12:03 WIB

Farhat Abbas Minta Maaf, Ahmad Dhani Bandingkan dengan Kasus Putranya

Jumat, 20 November 2015 – 07:40 WIB
Farhat Abbas Minta Maaf, Ahmad Dhani Bandingkan dengan Kasus Putranya - JPNN.COM

Ahmad Dhani berpelukan dengan Farhat Abbas di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, kemarin. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

AHMAD Dhani berpelukan dengan Farhat Abbas di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, kemarin. Biasanya, keduanya bicara saling ngotot. Yang biasanya panas, kemarin tiba-tiba adem. Mirip adegan sinetron.

Kontan, aksi itu membuat gelak tawa seisi ruang persidangan. Majelis hakim pun sempat terlihat tersenyum melihat aksi Farhat yang meminta meminta maaf kepada pentolan grup Dewa 19 itu.

Pasalnya, biasanya Farhat selalu ngotot tidak bersalah selam proses persidangan. ”Kalau diperbolehkan, saya ingin meminta maaf kepada Dhani di depan semua Yang Mulia (hakim),” ucap Farhat di sela-sela persidangan.

Permintaan maaf ini dilontarkan mantan suami dari penyanyi Nia Daniati setelah sebelumnya keduanya sempat bersitegang terkait bukti yang dilontarkan oleh para saksi. Keduanya bersikap saling menjatuhkan satu sama lain di depan majelis hakim. Keduanya saling ejek.

Semua masalah di luar kasus diungkapkan masing-masing pihak  di ruang persidangan. Entah itu urusan anak, perceraian Dhani maupun Farhat, hingga kasus tragedi tol Jagorawi yang melibatkan putra Dhani, Dul.

Walaupun demikian, permintaan maaf Farhat langsung direspon majelis hakim dengan menawarkan kepada Dhani untuk menerima atau tidak permohonan maaf Farhat itu.

”Apakah Anda bersedia, jika tersangka (Farhat) meminta maaf di persidangan ini?" tanya hakim. ”Ya, bersedia saja,” jawab Dhani enteng.

Keduanya pun langsung berjabat tangan dan akhirnya berpelukan. Dhani yang menggunakan baju lengan panjang berwarna hitam dipadu dengan setelan jeans berwarna hitam langsung tersenyum.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar