Farhat: Saya Dikeroyok karena Buka Kedok Vicky

Farhat: Saya Dikeroyok karena Buka Kedok Vicky
Farhat Abbas. Foto Instagram

jpnn.com - Tak terima dikeroyok dan dimaki-maki. Pengacara Farhat Abbas melaporkan pasangan suami istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, serta ibu dan adik Vicky. Turut dilaporkan seorang pria yang diduga ikut mencaci Farhat berinisial COK.

Dalam surat laporan polisi bernomor LP/145/I/2028/PMJ Dit Reskrimum, Farhat menudingkan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dan Pasal 335 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangan. Dari hasil visum dokter, Farhat mengalami luka memar pada bagian dada dan tangan.

Kepada wartawan, Farhat mengatakan, kejadian pengeroyokan itu pada Rabu (10/1) sekitar pukul 10.00 di Studio 15 Trans TV Jakarta Selatan.

"Sepertinya mereka (terlapor) tak terima kalau saya ungkap di siaran langsung di acara televisi itu kalau Vicky itu penipu. Jadi kayaknya dia marah saya buka kedoknya. Makanya mereka mengeroyok saya," kata Farhat.

Peristiwanya sendiri bermula saat Farhat Abbas menghadiri acara talk show 'Pagi-pagi Pasti Happy' di stasiun televisi tersebut. Farhat mendadak muncul ketika segmen keempat baru saja dimulai.

Namun, ketika pembawa acara Uya Kuya, Lee Jeong Hoon dan Nikita Mirzani meminta keterangan Farhat terkait tema yang sedang dibahas dalam acara itu. Farhat langsung menuding Vicky melakukan berbagai penipuan.

"Saya ingin membuktikan keluarga ini penipu. Penggelapan berlian, saya punya bukti. Dia juga menggelapkan mobil dan menjual rumah klien saya (Vivie) senilai Rp 350 juta. Angel, saya akan membuktikan suamimu penipu," kata Farhat dalam acara di televisi itu.

Vivie yang juga hadir dalam acara itu juga mempermasalahkan tentang mobil dan uang Rp100 juta miliknya yang dibawa kabur oleh Vicky.

Tak terima dikeroyok dan dimaki-maki. Pengacara Farhat Abbas melaporkan pasangan suami istri Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News