Ikut Dipolisikan Farhat Abbas, Begini Reaksi Angel Lelga

Ikut Dipolisikan Farhat Abbas, Begini Reaksi Angel Lelga
Angel Lelga saat ditemui di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Angel Lelga ikut dilaporkan Farhat Abbas ke polisi terkait dugaan penganiayaan dan pengeroyokan saat mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy di salah satu stasiun televisi.

Menurut mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama, insiden tak mengenakkan itu bermula saat Farhat Abbas tiba-tiba mengomentari perselisihan antara Vicky Prasetyo dengan Roihana Azizah Fitri Octaviana alias Vivie.

“Yang membuat Vicky naik pitam saat Farhat menyebutkan kalau keluarganya adalah penipu. Jadi saat dia menuduh keluarga Vicky berarti juga menyakiti saya,” kata Angel Lelga ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Awalnya, kata Angel, dirinya dan Vicky sempat bingung lantaran tiba-tiba ada Farhat Abbas dan langsung mengomentari masalah pribadi Vicky dan keluarganya.

“Kami sebenarnya bingung, Cuma karena kami tahu itu lagi live jadi kami pikir ya sudah kami ikuti ritmenya dia seperti apa. Tapi lama kelamaan dia cari sesuatu di dalam kondisi seperti ini,” jelas Angel.

Lanjut Angel, apa yang dilakukan Vicky semata-mata untuk menaikan popularitas Farhat Abbas yang kini sudah meredup. "Dia masuk karena mau  cari panggung aja," tukasnya.(mg7/jpnn)


Pedangdut Angel Lelga ikut dilaporkan Farhat Abbas ke polisi terkait dugaan penganiayaan dan pengeroyokan saat mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News