Farhat Selingkuh Sejak Tahun 2005

Farhat Selingkuh Sejak Tahun 2005
Nia Daniati dan Farhat Abbas

jpnn.com - JAKARTA -- Penyanyi yang terkenal di era tahun 80-an Nia Daniati tidak menampik, kehadiran wanita idaman lain (WIL) dalam rumah tangganya. Hal itu menjadi salah satu alasannya menggugat cerai Farhat Abbas.

Menurut kuasa hukumnya, Susanti Agustina, Farhat diketahui memiliki wanita lain sejak tahun 2005 hingga saat ini.  Namun, Susanti tidak membeberkan lebih jelas wanita lain yang dimaksud.

"Yang dia bilang itu ada perempuan lain dari tahun 2005, 2006, dan sampai sekarang ternyata tidak ada perubahan," kata Susanti saat dihubungi wartawan via telepon, Selasa (28/1).

Kliennya merasa lelah dengan kelakuan suaminya selama ini. Pada tahun 2005, Nia sudah pernah berniat menggugat cerai suaminya itu, namun urung dilakukannya.

"Dulu mbak Nia masih mau memertahankan rumah tangganya. Dia sebenernya sudah mau selesai saja (cerai) rumah tangganya, tapi kita nasihati baik-baik, akhirnya kembali lagi," ungkap Susanti. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Penyanyi yang terkenal di era tahun 80-an Nia Daniati tidak menampik, kehadiran wanita idaman lain (WIL) dalam rumah tangganya. Hal itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News