Fashion Rock Pamerkan Koleksi 3 Desainer Muda

Fashion Rock Pamerkan Koleksi 3 Desainer Muda
Fashion Rock 2020 di MRT Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - MRA Media menggelar Fashion Rock di MRT Jakarta, akhir Januari lalu. Fashion show yang mengolaborasikan fesyen dan musik ini berlangsung di 10 stasiun MRT, mulai dari stasiun Bundaran HI hingga stasiun Cipete.

Tiga desainer muda Indonesia ikut andil dalam fashion show yang merupakan event tahunan 87.6 Hard Rock FM Jakarta sejak tahun 2010. Ketiga desainer ini merupakan peserta dari Harper's Bazaar Asia NewGen Fashion Award (ANFA) di Singapura. Mereka adalah Kelly Valerie, Wilsen Willim, dan Andandika Surasetja.

Mengusung tema "Commuting Life", Fashion Rocks 2020 mengajak pengunjung untuk menikmati dan menggunakan fasilitas umum seperti ruang publik yang dibuat lebih nyaman, area pejalan kaki yang lebih besar, serta moda transportasi yang sudah terintegrasi satu sama lain.

“Komitmen kami selama 24 tahun secara konsisten terus melakukan berbagai inovasi khususnya di industri kreatif. Tahun ini, kami akan terus melakukan banyak kegiatan untuk mencapai misi itu, salah satunya Fashion Rock," kata Iwet Ramadhan, Head of Business Growth MRA Media.

Iwiet mengatakan, Fashion Rocks merupakan bagian dari rangkaian acara MRT Festival yang rencananya akan digelar pada Maret 2020. Rangkaian Fashion Rocks 2020 melalui program CSR diadakan untuk membantu program pendidikan Indonesia.

"Program ini mengajak pengguna transportasi MRT Jakarta untuk menyumbangkan baju-baju bekas layak pakai yang dimasukan ke dalam fashion box yang dapat ditemui pada tiga stasiun MRT Jakarta," ujar Iwet.

Nantinya, pakaian bekas ini akan digunakan untuk membantu pendidikan Indonesia. Melalui organisasi nirbala Sadari Sedari, pakaian bekas layak pakai ini akan dijual untuk kemudian disumbangkan.(mg7/jpnn)

Tiga desainer muda Indonesia ikut andil dalam Fashion Rock yang digelar di MRT Jakarta.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News