JPNN.com

Fasilitasi Hijrah, Klinik ini Beri Layanan Hapus Tato Gratis

Jumat, 11 Mei 2018 – 06:44 WIB Fasilitasi Hijrah, Klinik ini Beri Layanan Hapus Tato Gratis - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Bagi seorang yang memutuskan hijrah, keberadaan tato terkadang menjadi masalah tersendiri.  Untungnya kini mulai banyak klinik-klinik yang menawarkan jasa penghapusan tato. Salah satunya Hayyu Syari Skin Clinic yang ada di Surabaya. Menariknya, untuk menikmati fasilitas itu, seseorang tak perlu membayar alias gratis.

Program tattoo removal khusus perempuan itu resmi dikenalkan awal pekan ini. Ketika melakukan tindakan penghapusan tato, muslimah langsung ditangani oleh tenaga profesional dengan bantuan teknologi modern, yakni metode laser.

Berbeda dengan metode mekanik dan kimia yang berpotensi merusak jaringan kulit, metode laser membuat kondisi kulit pasien tetap terjaga. Program ini sendiri diberikan oleh Hayyu selama minimal enam kali dalam enam bulan hingga tato menghilang. Jadi, ketika proses penghilangan tato tersebut, muslimah tidak perlu khawatir mengganggu rutinitas harian.

Ada syarat khusus yang diberikan bagi mereka yang ingin mengikuti program ini. Yaitu dengan menghafalkan ayat Alquran Surat An-Nisa: 117-119 beserta artinya. ”Melalui program ini, para perempuan diharapkan dapat memantapkan niat berhijrah. Daftar saja segera, dari 9 Mei – 25 Juni 2018,” kata owner Hayyu Clinic dr Ratna Yuliarviana. (JPNN/pda)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...