Fasilitasi Lelang Keperawanan untuk Entaskan Kemiskinan

Fasilitasi Lelang Keperawanan untuk Entaskan Kemiskinan
Tampilan laman nikahsirri.com yang memfasilitasi lelang perawan.

jpnn.com, JAKARTA - Situs nikahsirri.com yang memfasilitasi lelang keperawanan dan nikah siri jadi sorotan pemerintah dan masyarakat. Pasalnya, situs besutan Partai Ponsel yang diluncurkan pada Rabu lalu (20/9) itu dianggap menggampangkan proses pernikahan.

Bahkan, Partai Ponsel akan meluncurkan aplikasi untuk menfasilitasi lelang keperawanan ataupun nikah siri. Aplikasi itu bakal bisa diunduh pada 19 Oktober mendatang.

Situs nikahsirri.com menjanjikan proses nikah tak serumit di kantor urusan agama (KUA). Bahkan, situs itu juga memfasilitasi pria berduit yang sedang mencari jodoh, dengan gadis atau janda yang membutuhkan uang.

Ketua Umum Partai Ponsel Aris Wahyudi punya alasan tersendiri sehingga memfasilitasi nikah siri dan lelang keperawanan. Menurutnya, tujuan program itu mengentaskan kemiskinan.

“Justru niat kami itu baik. Sebagai jembatan atau fasilitator yang memudahkan dan mengentaskan kemiskinan. Untuk lokasi pernikahan, bisa memilih sendiri,” ujar Aris kepada JawaPos.Com, Sabtu (23/9).

Laman nikahsirri.com memang mempertemukan calon mempelai dan memfasilitasi pernikahannya. Namun, calon mempelai tetap dibebaskan untuk memilih lokasi perkikahan.

Lokasinya pun tak harus di hotel bintang lima. Sebab, pernikahan bisa dilakukan di kamar hotel, apartemen, kamar indekos, rumah, atau bahkan mal.

Seluruhnya akan diatur oleh pengelola nikahsirri.com. “Kami itu sebenarnya ibarat wedding organizer. Mempertemukan calon mempelai, bicara mahar, dan menyelenggarakan pernikahan seperti penghulunya juga,” ungkap Aris.

Penyedia laman nikahsirri.com mengibaratkan diri sebagai wedding organizer yang mempertemukan calon mempelai, bicara mahar dan menyelenggarakan pernikahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News