Fasilitasi Mudik Gratis, Cak Imin Minta Didoakan Jadi Presiden

Fasilitasi Mudik Gratis, Cak Imin Minta Didoakan Jadi Presiden
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melepas ribuan pemudik gratis yang difasilitasi partainya, Selasa (18/4). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) melepas ribuan pemudik gratis yang difasilitasi partainya, Selasa (18/4).

Para pemudik diberangkatkan dari DPP PKB ke berbagai daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Cak Imin menyatakan kegiatan mudik bareng itu merupakan simbol kebersamaan. 

"Kebersamaan ini simbol dari bahu membahu kita untuk saling menopang satu dengan yang lain," kata Cak Imin.

Dalam kesempatan itu, dia juga minta kepada para pemudik untuk mendoakan partainya agar menang dalam Pemilu 2024

"Doakan semua semoga PKB menang Pemilu 2024, saya jadi presiden, DPR PKB 100 (kursi, red) kalau itu terwujud mudiknya pakai kereta sebanyak-banyaknya," lanjutnya. 

Dia juga mendoakan agar para pemudik selama sampai ke tujuan masing-masing dan bertemu dengan keluarga di momen Lebaran 1444H.

"Mudik merupakan wujud rindu dan kecintaan kita kepada kampung halaman dan keluarga kita. Jangan lupa bawa duit yang banyak, bagi-bagi di kampung, bawa oleh-oleh yang banyak. Kalau enggak sempat dikirim pakai paket," tuturnya.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin melepas ribuan peserta mudik gratis yang difasilitasi PKB, Selasa (18/4). Dia minta didoakan jadi presiden.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News