Fasilitasi Transformasi Industri Konstruksi, Vastu Hadirkan Platform Digital Hub

Fasilitasi Transformasi Industri Konstruksi, Vastu Hadirkan Platform Digital Hub
Vastu memfasilitasi transformasi digital dalam industri konstruksi dengan menghadirkan platform Digital Hub. Foto: dok. Vastu

jpnn.com, JAKARTA - Teknologi digital menjadi katalisator utama dalam transformasi industri konstruksi yang makin berkembang.

Salah satu perkembangan signifikan adalah munculnya 'digital hub' yang berfungsi sebagai pusat integrasi teknologo untuk meningkatkan efisiensi dan kolaborasi proyek konstruksi.

Hal itu disampaikan Fibra Reelianto, Co-Founder Vastu Chatra Asia pada acara Event Collaboration Vastu-Ivosights yang bertajuk “Transformasi Digital dalam industri Konstruksi: peluang dan Tantangan” pada Kamis (7/12).

Dalam acara tersebut, Fibra menjelaskan bagaimana peran digital hub dalam transformasi industri konstruksi di era digital.

Guna memfasilitasi transformasi digital dalam dunia konstruksi dan arsitektur, dia bersama rekannya Bagas D. Bawono, merancang satu platform digital hub.

Platform ini bertujuan untuk memudahkan kolaborasi, berbagi data, dan menyederhanakan penyampaian layanan melalui berbagai saluran dan perangkat.

Digital hub yang dikhususkan untuk arsitektur dan konstruksi ini, menawarkan fitur yang fleksibel, dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, dan mempercepat penyebaran informasi mengenai teknologi terkini.

Keberadaan platform itu memudahkan kolaborasi di antara pemangku kepentingan, menjadi dasar kokoh untuk mencapai tujuan transformasi yang lebih responsif dan efisien dalam sektor konstruksi.

Vastu memfasilitasi transformasi digital dalam industri konstruksi dengan menghadirkan platform Digital Hub.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News