Fathanah Pesan Dua Kamar Hotel untuk Vitalia

Fathanah Pesan Dua Kamar Hotel untuk Vitalia
Andi Novitalia alias Vitalia Sheisya mendatangi pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/9). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Vitalia Sesha tidak sedikitpun menampik hubungan dekatnya dengan terdakwa kasus korupsi dan pencucian uang Ahmad Fathanah.

Ia bahkan mengaku Fathanah pernah memesankan kamar di Hotel Le Meridien, di pusat kota Jakarta untuk merayakan malam tahun baru 2013.

"Pesan dua kamar itu untuk saya, anak-anak dan manager saya. Kita mau ngerayain malam tahun baru di situ," ujar Vitalia di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin, (16/9).

Meski memesan dua kamar, ibu dua anak ini mengaku Fathanah tidak ikut menginap di kamar itu. Ia pun menegaskan meski dekat, Fathanah tidak pernah menginap di rumahnya.

"Itu kamarnya dipesan buat dua sampai tiga malam. Saya lupa pastinya. Tapi dia enggak ikut datang," kilah Vitalia.

Vitalia mengaku dekat dengan Fathanah, tapi di sisi lain ia menyatakan tak banyak melakukan pertemuan dengan pria tersebut. Fathanah kadang hanya bertemu dengan anak-anaknya.

"Ketemunya enggak sering juga. Cuma dia sering ngasih uang. Kadang tiga juta, kadang lima juta," kata Vitalia. (flo/jpnn)

 

JAKARTA--Vitalia Sesha tidak sedikitpun menampik hubungan dekatnya dengan terdakwa kasus korupsi dan pencucian uang Ahmad Fathanah. Ia bahkan mengaku


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News