Habib Munzir Dimakamkan Dekat Makam Habib Kuncung

Habib Munzir Dimakamkan Dekat Makam Habib Kuncung
Habib Munzir Dimakamkan Dekat Makam Habib Kuncung

jpnn.com - JAKARTA - Proses pemakaman Habib Munzir Almusawa usai. Namun, gema takbir tak henti-henti dikumandangkan di Masjid Jami At Taubah, yang ada di samping komplek Makam Kramat Habib Ahmad bin Alwi Alhaddad atau Habib Kuncung, Kelurahan Pancoran, Jakarta Selatan.

Ari, salah seorang pengurus Sekretariat Majelis Rasulullah Jakarta mengatakan, Habib Munzir dimakamkan persis dekat makam Habib Kuncung. Makam tersebut selain untuk makam keturunan Habib Kuncung, juga untuk para ulama besar.

Menurut Ari, dalam kesehariannya, Habib Munzir memang tak kenal lelah dalam berdakwah.

Bahkan wilayah dakwahnya bukan saja di dalam kota, namun luar kota. "Kalau di dalam kota (Jakarta) tidak ada agenda, beliau ke luar kota, sampai ke luar negeri," kata Ari, Senin (16/9).

Hingga Senin (16/9) siang, jamaah masih berdatangan silih berganti ke makam Habib Munzir yang berada persis di samping Masjid atau bagian belakang komplek makam kramat itu. Sebagian jamaah lain berdzikir dan berdoa di dalam masjid.(Fat/jpnn)

 


JAKARTA - Proses pemakaman Habib Munzir Almusawa usai. Namun, gema takbir tak henti-henti dikumandangkan di Masjid Jami At Taubah, yang ada di samping


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News