Suara Vitalia Mendesah di Sidang Fathanah

Suara Vitalia Mendesah di Sidang Fathanah
Vitalia Sesha. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Model seksi Vitalia Sesha saat ini tengah menjadi saksi untuk sidang Ahmad Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin, (16/9). Selain penampilan sexy-nya yang membuat pengunjung sidang tercengang, suara Vitalia pun tak kalah menarik perhatian.

Suaranya yang lembut dan mendesah di setiap akhir kalimat membuat beberapa pengunjung sidang beberapa kali menahan tawa. Entah mungkin karena gugup, sehingga membuat suaranya menjadi bervolume rendah dan bergetar seperti ketakutan berada di ruang sidang itu.

Dalam kesaksiannya Vitalia mengaku ia pertama kali berkenalan dengan Fathanah pada akhir November 2012.

"Waktu itu dia memang mau kenalan dengan saya melalui teman saya. Mungkin karena saya model, orang entertaint," kata Vitalia di hadapan Majelis Hakim Tipikor.

Menurut Vitalia, ia dan dua putrinya memang dekat dengan Fathanah. Pria itu tak pernah pelit membelikan apa yang mereka inginkan. Ia mengaku pernah dibelikan sepatu, baju, dompet dan tas bermerk mahal.

"Kita emang dekat. Dia ingin lebih dekat dengan saya. Dia tahu saya punya anak. Anak-anak saya senang sama dia," aku Vitalia.

Meski dekat, Vitalia mengaku Fathanah tidak sekalipun menginap di rumahnya seperti yang diduga publik.

"Terdakwa tidak pernah nginap sama sekali," tandas Vitalia. (flo/jpnn)

JAKARTA - Model seksi Vitalia Sesha saat ini tengah menjadi saksi untuk sidang Ahmad Fathanah di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin, (16/9). Selain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News