Politisi PDIP Berikan Bantuan Biaya Kuliah Anak Sukardi

Politisi PDIP Berikan Bantuan Biaya Kuliah Anak Sukardi
Politisi PDIP Berikan Bantuan Biaya Kuliah Anak Sukardi

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Herman Herry akan memberikan bantuan bagi keluarga almarhum Aipda Anumerta Sukardi. Bantuan tersebut berupa sumbangan uang untuk biaya kuliah anak Sukardi.

"Saya memang tidak mengenal keluarga itu (keluarga Sukardi). Namun saya menyerahkan satu bulan gaji saya untuk kuliah anaknya," kata Herman dalam rapat dengar pendapat antara Polri dengan Komisi III DPR di DPR, Jakarta, Senin (16/9).

Diketahui, Sukardi tewas ditembak orang tak dikenal saat mengawal iring-iringan enam truk tronton dengan sepeda motor Honda Supra B 6671 TXL di depan Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, pada tanggal 10 September 2013 lalu. Ia ditembak sekitar pukul 22.20 WIB.

Sukardi meninggalkan seorang istri, Tirta Sari (45), dan 3 orang anak, yaitu Dita Kardina Putri (19), Devi Novita Sari (17), dan Muhammad Adi Wibowo (8). Herman menyatakan, tindakan yang dilakukannya merupakan contoh bagi masyarakat. Polisi ujar dia, jangan hanya dilihat tindakan yang buruk-buruk saja.

"Ini contoh untuk masyarakat, polisi jangan dicari kelemahannya. Polisi yang gugur punya anak juga seperti kita," kata Herman yang juga politisi PDI Perjuangan.(gil/jpnn)


JAKARTA - Anggota Komisi III DPR, Herman Herry akan memberikan bantuan bagi keluarga almarhum Aipda Anumerta Sukardi. Bantuan tersebut berupa sumbangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News