Fathanah Siap Dipertemukan Wanita Cantik di Persidangan

Fathanah Siap Dipertemukan Wanita Cantik di Persidangan
Ahmad Fathanah pada persidangan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (1/7). Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Nama sejumlah perempuan cantik sudah hilir mudik dalam pusaran kasus yang menjerat Ahmad Fathanah. Di antaranya Maharani Suciyono, Vitalia Shesya, Ayu Azhari, Dewi Kirana, Tri Kurnia Rahayu dan Sefti Sanustika.

Fathanah pun sudah siap jika para perempuan yang kecipratan uang dari orang dekat Luthfi Hasan Ishaaq itu bakal dihadirkan di persidangan. Terdakwa perkara suap pengurusan kuota impor daging dan tindak pidana pencucian uang itu siap buka-bukaan di persidangan.

"Nanti kita lihat lebih lanjut. Kita hadapi aja apa yang harus menjadi itu. Enggak ada masalah, apa benar apa tidak tidak, kita enggak tahu yah," ujar Fathanah usai menjalani sidang pembacaan nota keberatannya di Pengadilan Tipikor, Jakarta,  Senin, (1/7).

Fathanah juga meminta dukungan dari rekan-rekannya agar bisa menghadapi sidang yang dijalaninya. Ia mempersilakan semua saksi memberikan keterangan dan dibuktikan di persidangan.

JAKARTA - Nama sejumlah perempuan cantik sudah hilir mudik dalam pusaran kasus yang menjerat Ahmad Fathanah. Di antaranya Maharani Suciyono, Vitalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News