Fatihversary 6.0 Diikuti Ribuan Siswa dari Sejumlah Daerah, Ada Indra Charismiadji

Fatihversary 6.0 Diikuti Ribuan Siswa dari Sejumlah Daerah, Ada Indra Charismiadji
Sekolah Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School Banda Aceh menggelar acara Fatihversary 6.0. Foto: Humas Sekolah TNA Fatih Bilingual School

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School Banda Aceh menggelar acara Fatihversary 6.0.

Acara tahunan ini bertajuk “Growing Unlimited Within the Limit” atau “Tumbuh Menembus Batas Di Tengah Keterbatasan”.

Acara kali keenam yang telah digelar Sekolah TNA Fatih Bilingual School ini dilakukan secara virtual atau online karena kondisi pandemi yang masih berlangsung.

“Acara ini menjadi kedua kalinya dilaksanakan secara online,” ujar Mustafa Cakallioglu, General Manager TNA Fatih Bilingual School, dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan Fatihversary 6.0 ini diikuti oleh 1.363 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, terdiri dari siswa-siswi TK, SD, SMP, dan SMA, mahasiswa, dan guru.

Mustafa mengatakan acara Fatihversary ini ini diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari seminar-seminar, perlombaan, dan open class.

Perlombaan yang diadakan meliputi olimpiade, storytelling, vocal solo, stand up comedy, short vlog, musikalisasi puisi, news anchoring,dan mewarnai.

Seminar dibagi menjadi 3 kategori yaitu untuk siswa, mahasiswa dan guru dengan menghadirkan pembicara yang kompeten di bidangnya.

Sekolah Teuku Nyak Arif Fatih Bilingual School Banda Aceh menggelar acara Fatihversary 6.0 yang diikuti ribuan siswa, menghadirkan Indra Charismiadji.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News