Fatin Miris ada Peserta Audisi Ditolak Karena Penampilannya

Fatin Miris ada Peserta Audisi Ditolak Karena Penampilannya
Fatin Shidqia Lubis. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Fatin Shidqia Lubis sempat ikut menanggapi terkait video viral peserta audisi yang sempat ditolak karena penampilannya.

Meski akhirnya, peserta tersebut lolos audisi setelah merubah penampilannya.

Seperti yang terlihat dalam Instagram Story-nya yang di-unggah ulang akun gosip lamiscorner, Fatin menyayangkan sikap para juri tersebut.

Menurut Fatin, acara tersebut merupakan talent show untuk menyanyi sehingga yang terpenting adalah penilaian mengenai suara dari peserta audisi, bukan penampilan yang diutamakan.

“Hai jadi aku baru banget dikasih tahu teman aku, ada orang ikut talent show gitu, audisi, terus nggak pake make up dan bajunya casual gitu, tapi dia disuruh balik lagi dan ganti baju karena kurang rapih, katanya,” ujar Fatin.

“Ini talent shownya nyanyi, khusus nyanyi, di mana logikanya untuk menilai suara orang tersebut, tapi kenyataannya,” sambungnya.

Berdasarkan pengalaman dirinya yang juga pernah jadi peserta audisi ajang pencarian bakat, tidak ada syarat-syarat terkait penampilan.

Persoalan make up dan pemakaian dress, diakuinya merupakan hak peserta. Namun, jika hal tersebut dipaksakan, dia merasa tak seharusnya.

Acara tersebut merupakan talent show untuk menyanyi sehingga yang terpenting adalah penilaian mengenai suara dari peserta audisi, bukan penampilan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News