FBR Jegal Aksi Unras GMBI?

FBR Jegal Aksi Unras GMBI?
Kondisi halaman Kompleks Pemkot Bekasi saat bentrokan terjadi, Kamis (25/1). Foto: Ist

jpnn.com, BEKASI - Forum Betawi Rempug (FBR) Kowil Kota Bekasi membantah bila kedatangan FBR dan Ormas lain seperti Pemuda Pancasila (PP), Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS), Angkatan Muda Siliwangi (AMS), dan Forum Warga Bekasi (FWB) bermaksud menjegal aksi unjuk rasa Gerakan Masyarakat Bawah (GMBI) Korwil IV.

Ketua Divisi Public Relation FBR Korwil Kota Bekasi, Anwar Sadat menegaskan kedatangan beberapa ormas tersebut merupakan agenda Ormas dalam komitmennya sesuai deklarasi mereka untuk menjaga situasi kondusif menjelang pilkada Kota Bekasi.

“Tidak ada itu kami melakukan aksi tandingan. Kebetulan saja waktunya dengan Unras dari GMBI, jadi ada sedikit salah paham,” katanya, Jumat (26/1).

Hal ini dia tegaskan sekaligus mengklarifikasi beredarnya tulisan yang mengatasnamakannya bahwa Ormas gabungan sengaja menghadang aksi yang dilakukan oleh GMBI di depan Kantor Pemerintah Kota Bekasi, Kamis (25/1) kemarin.

Anwar juga mendatangi kepolisian untuk menjelaskan informasi yang beredar di media sosial yang meminta aksi GMBI dibubarkan karena memicu terganggunya situasi keamanan dan ketertiban, serta nama baik Bakal Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Tri Adhianto Tjahyono. (kub/gob)


Anwar juga mendatangi kepolisian untuk menjelaskan informasi yang beredar di media sosial.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News