FBS CopyTrade, Platform Social Trading Berpengalaman dan Terpercaya

FBS CopyTrade, Platform Social Trading Berpengalaman dan Terpercaya
Ilustrasi pasar trading online. Foto: Olymp Trade

jpnn.com, JAKARTA - PR Manager FBS Alexandra Ivanova mengatakan trader dan investor membutuhkan platform khusus untuk bertemu satu sama lain.

Oleh karena itu, FBS CopyTrade hadir, yang merupakan platform dari broker internasional terpercaya dan berpengalaman 12 tahun.

Majalah Global Banking & Finance Review juga menobatkan FBS CopyTrade sebagai Best Social Trading Platform Indonesia 2021.

"Sebagai fenomena digital baru, social trading menawarkan berbagai alat pintar untuk mengelola risiko dan melakukan analisis. Salah satu fitur paling penting yang dihadirkan ke FBS CopyTrade adalah Rating keseluruhan," ujar Alexandra.

"Ini mencakup semua metrik yang mewakili karakteristik seorang trader. Jadi, Anda tidak perlu menghabiskan waktu mencari-cari trader. Aplikasi social trading akan melakukannya untuk Anda," sambungnya.

Pada platform social trading apa pun, ada tim profesional yang peduli terhadap klien mereka.

Mereka menjalankan promo khusus untuk membantu dan menyemangati investor.

Pemula dalam social trading selalu tertarik pada investasi bebas risiko. Dalam hal promo khusus ini, setiap investor pemula memiliki tiga kesempatan untuk berinvestasi yang bebas risiko.

FBS CopyTrade merupakan platform dari broker internasional terpercaya dan berpengalaman 12 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News