Febri Budi Menjadi Korban Kebrutalan Penjambret, Sampai Gegar Otak Begini

Febri Budi Menjadi Korban Kebrutalan Penjambret, Sampai Gegar Otak Begini
Ilustrasi penjambretan. Foto: JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Satreskrim Polrestabes Palembang masih melakukan penyelidikan pelaku jambret yang gagal membawa kabur tas milik korbannya, Senin (8/2/2021) malam lalu.

Meski tak berhasil membawa kabur tas milik korban, pelakunya membuat Febri Budi mengalami gegar otak dan saat ini masih berada di RS RK Charitas Palembang.

Menurut M Aditya, adik korban, selain mengalami gegar otak, korban juga mengalami luka serius di bagian wajah, tulang hidung, tulang pipi dan tulang tangan sebelah kanan patah.

Kejadian yang menimpa sang kakak bermula, saat melintas di Jl Kolonel Atmo, persisnya di dekat Optik Sinar Baru, Kecamatan IT I Palembang, korban dipepet oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis matik.

“Kakak dari rumahnya di Kenten menuju Kertapati. Di lokasi korban dipepet oleh dua orang dari belakang dan langsung menarik tas selempang,” kata Aditya saat dikonfirmasi.

Korban langsung tersungkur dan jatuh. Pelaku tancap gas meninggalkan korban dan tidak berhasil membawa tas milik korban.

“Pelaku memang tidak berhasil namun dari kejadian itu kakak mengalami luka serius dan saat ini masih dirawat dan saat ini belum sadarkan diri,” terangnya.

Kejadian ini sudah dilaporkan pihak keluarga korban ke SPKT Polrestabes Palembang, Selasa (9/2/2021) lalu.

Satreskrim Polrestabes Palembang masih melakukan penyelidikan pelaku jambret yang gagal membawa kabur tas milik korbannya, Senin (8/2/2021) malam lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News