Febri Menyesal Tak Ikut Membela Persib Saat Kontra Persija

Febri Menyesal Tak Ikut Membela Persib Saat Kontra Persija
Winger Persib Bandung Febri Hariyadi . Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Winger Persib Bandung Febri Hariyadi menyesal tak bisa ikut membela timnya saat kontra Persija dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan keenam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (28/4) malam.

Febri absen dalam laga big match sekaligus rival klasik tersebut karena memilih bergabung untuk pemusatan latihan skuat Timnas proyeksi Asian Games 2018.

Untuk diketahui, jadwal pertandingan Liga 1 antara Persija kontra Persib dihelat hampir berbarengan dengan kick-off Anniversary Cup yang menjadi ajang uji coba tim proyeksi Asian Games. Hanya selisih sehari sehingga tak memungkinkan pemain untuk berisitirahat apabila ikut membela klubnya.

“Menyesal saya kalau saya (absen, red), tapi bagaimana lagi karena ini dipanggil timnas. Sebagai pemain saya juga ingin memberikan yang terbaik untuk negara. Bagi saya keduanya sama pentingnya,” terang dia, Senin (23/4).

Laga Anniversary Cup antara Indonesia kontra Bahrain berlangsung pada 27 April 2018 di Stadion Pakansari, Bogor. Sementara itu, laga Persija kontra Persib dilaksanakan pada 28 April di SUGBK.(dkk/jpnn)


Winger Persib Bandung Febri Hariyadi menyesal tak bisa ikut membela timnya saat kontra Persija dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan keenam di SUGBK, Sabtu (28/4).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News