JPNN.com

Februari, All New Civic Turbo Jadi Sedan Terlaris Honda

Jumat, 02 Maret 2018 – 23:33 WIB Februari, All New Civic Turbo Jadi Sedan Terlaris Honda - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Februari lalu jadi bulan keuntungan bagi All New Honda Civic Turbo dengan catatan penjualan sebanyak 228 unit.

Itu meningkat dari bulan sebelumnya hanya 197 unit, sekaligus sebagai sedan terlaris dari seluruh model sedan yang dijual PT Honda Prospect Motor (HPM) di Indonesia.

Kontributor terbesar kedua adalah Honda City dengan penjualan 150 unit. City juga mengalami kenaikan dari bulan sebelumnya. Sisanya diisi oleh Honda Accord.

Dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO), total penjualan sedan Honda selama Februari sebanyak 393 unit, ini naik 13% dari Januari yang hanya 347 unit.

Sementara produk terlaris Honda adalah jenis Low Cost Green Car (LCGC) Brio, dengan torehan angka penjualan sebanyak 3.898 unit. Total seluruh model Honda selama Februari yaitu 11.894 unit.

Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, secara umum, pasar otomotif di dua bulan awal tahun 2018 masih cenderung stagnan, namun produk-produk sedan Honda masih dapat memberikan kontribusi yang positif terhadap penjualan kami.(mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...