Federal Oil Antusias Sambut Kedatangan Alex Marquez di Tim Gresini Racing

Federal Oil Antusias Sambut Kedatangan Alex Marquez di Tim Gresini Racing
Alex Marquez dan Fabio Di Gianantonio. Foto: dok Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil selaku sponsor Tim Gresini Racing MotoGP antusias kehadiran pembalap Alex Marquez menemani Fabio Di Giannantonio (Diggia) untuk musim MotoGP 2023.

Adik pembalap Marc Marquez akan menggantikan Enea Bastianini yang akan berkarier bersama tim manufaktur Ducati.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Sri Adinegara yakin jika Alex dan Diggia akan bersama membuat bangga para penggemar MotoGP di Indonesia pada musim depan.

"Keduanya akan menjadi kombinasi terbaik untuk bikin bangga para penggemar MotoGP di Indonesia serta bersaing untuk merebutkan titel Juara Dunia MotoGP musim 2023," kata Sri Adinegara dalam siaran pers, Sabtu.

Pemilik Tim Gresini Racing MotoGP Nadia Padovani mengaku sangat senang dengan keterlibatan Alex Marquez sebagai pembalap untuk musim 2023.

"Kami ingin melihat dan menyandingkannya dengan pembalap berpengalaman, dan sepertinya Alex Marquez sangat cocok untuk tim kami. Catatan kariernya menunjukkan hasil baik," dia menambahkan.

"Kami pikir dia punya potensi dan mesin Desmosedici akan cocok menjalani pengalaman barunya ini. Selamat datang sebagai keluarga, Alex."

Sementara itu, Alex yang tahun depan akan bergabung bersama Tim Gresini Racing MotoGP mengaku sangat senang dan tak sabar untuk hadapi petualangan baru.

Federal Oil selaku sponsor Tim Gresini Racing MotoGP antusias kehadiran pembalap Alex Marquez menemani Fabio Di Giannantonio (Diggia) untuk musim MotoGP 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News