Federal Oil Berharap Enea dan Diggia Tampil Lebih Baik di MotoGP Catalunya

Federal Oil Berharap Enea dan Diggia Tampil Lebih Baik di MotoGP Catalunya
Dua pembalap Gresini Racing MotoGP. Foto: Gresini Racing

jpnn.com, JAKARTA - Dua pembalap Tim Gresini Racing MotoGP yang disponsori oleh Federal Oil™ sudah berusaha keras di MotoGP Italia 2022, Minggu (29/5).

Enea Bastianini lebih dahulu mengakhiri balapan akibat kehilangan kontrol roda depan saat bertarung mengejar posisi terdepan.

Adapun Fabio Di Giannantonio yang start dari pole position tak bisa mempertahankan posisi akibat kesalahan ban, tetapi bisa finis terbaik di posisi 11, dan meraih poin.

Kekecewaan Bastianini memang dirasakan Tim Gresini Racing MotoGP.

Kendati demikian, Bastianini masih berada di posisi tiga untuk perebutan titel Juara Dunia MotoGP musim 2022, sedangkan Diggia di posisi 20 klasemen.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) Sri Adinegara memahami kekecewaan Bastianini yang bisa kompetitif berada di podium. 

“Setidaknya Fabio Di Giannantonio sudah membanggakan bisa start dari pole position dan finis posisi 11 untuk menambah pundi di klasemen MotoGP musim 2022,” ujar Adinegara.

Seri berikutnya di MotoGP Catalunya sudah menanti. Balapan akan digelar pada 5 Juni mendatang.

Federal Oil yang mensponsori tim Gresini Racing berharap Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Enea Bastianini bisa tampil lebih baik di MotoGP Catalunya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News