Federal Oil Menggelar Promo BEDUK 2023, Ganti Oli Motor Dapat Hadiah

Federal Oil Menggelar Promo BEDUK 2023, Ganti Oli Motor Dapat Hadiah
Program BEDUK 2023 dari Federal Oil. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) yang membawahi merek pelumas Federal Oil menggelar program konsumen bertajuk Beduk (Berbagi di Bulan Kemenangan) 2023.

Program yang rutin diadakan setiap tahunnya selama Ramadan itu diperuntukkan bagi para pengendara yang ingin mengganti oli motornya dengan Federal Oil.

Dengan begitu, konsumen Federal Oil berkesempatan mendapatkan sembako dan merchandise eksklusif.

Federal Oil juga terus memperluas area jangkauannya dengan hadir di berbagai titik keramaian.

Hal itu bertujuan memudahkan para pengendara motor, untuk langsung mendapatkan dan mengganti pelumas motornya dengan produk-produk Federal Oil.

Consumer Brand General Manager PT. EMLI Rommy Averdy Saat mengatakan, “Melihat antusiasme para konsumen, dan arus lalu lintas pengguna kendaraan bermotor jelang mudik lebaran kian meningkat, kami ingin hadir menjangkau lebih dekat lagi, guna memberikan kemudahan dan kenyamanan."

Periode program BEDUK 2023 telah dimulai sejak awal Ramadan 1444 H hingga lebaran Idulfitri, selama persediaan hadiah masih ada.

Info lebih lengkap mengenai detail lokasi program BEDUK 2023 dapat dilihat di website resmi Federal Oil atau media sosial. (rdo/jpnn)


Federal Oil menggelar program konsumen bertajuk Beduk (Berbagi di Bulan Kemenangan) 2023.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News