Federal Oil Setia Melumasi Tim Gresini Racing di MotoGP 2023

Federal Oil Setia Melumasi Tim Gresini Racing di MotoGP 2023
Kerja sama baru Federal Oil dengan Tim Gresini Racing MotoGP. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - ExxonMobil melalui merek Federal Oil™ mengumumkan pembaruan perjanjian kerja sama tahun ke-12 dengan Gresing Racing Team untuk musim balap MotoGP 2023.

Pembaruan kerja sama itu merupakan komitmen dukungan Federal Oil untuk Gresini Racing dan pencapaian lebih dari satu dekade.

Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) Sri Adinegara memastikan pihaknya akan tetap bersama Tim Gresini Racing dan melanjutkan hubungan baik itu pada musim depan.

Pencapaian tim yang didirikan oleh mendiang Fausto Gresini sangat membanggakan, dengan melahirkan banyak talenta terbaik dan juara dunia.

Tentunya Federal Oil™ ingin terus menorehkan prestasi dan bikin bangga Indonesia, dengan berpijak di tiap podium kemenangan bersama Tim Gresini Racing.

Duet pembalap bertalenta Fabio Di Giannantonio dan pengalaman Alex Marquez di Tim Gresini Racing musim 2023, juga sangat ditunggu-tunggu.

"Indonesia merupakan satu pasar terbesar penikmat MotoGP didunia, dan sebagai merek yang telah hadir selama 34 tahun di industri pelumas tanah air, ini merupakan bentuk konsistensi kami dalam mempromosikan dan mengharumkan nama Indonesia melalui merek Federal Oil™ di balapan paling bergengsi," ungkap dia dalam siaran pers, Jakarta, Kamis (6/10).

Commercial & Marketing Director Gresini Racing Carlo Merlini menambahkan kerja sama sponsor antara Federal Oil™ dan Gresini Racing secara definitif menggabungkan semua nilai yang membuat kemitraan menjadi sukses.

ExxonMobil melalui merek Federal Oil™ mengumumkan pembaruan perjanjian kerja sama tahun ke-12 dengan Gresing Racing Team untuk musim balap MotoGP 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News