Federal Oil Sukses Meraih Penghargaan Social Media Award 2023

Federal Oil Sukses Meraih Penghargaan Social Media Award 2023
Federal Oil raih penghargaan Social Media Award 2023. Foto: EMLI

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) - pemegang merek Federal Oil, kembali meraih penghargaan Social Media Award 2023 dalam kategori 2-Wheel Engine Lubricant.

“Kami melihat pertumbuhan serta interaksi yang positif dan meningkat setiap tahunnya di aset media sosial Federal Oil," kata Consumer Brand General Manager PT EMLI, Rommy Averdy dalam keterangannya, Rabu (22/11).

"Penting bagi kami untuk terus dapat menghadirkan konten-konten berkualitas dan dibutuhkan oleh konsumen, dengan cara mendengarkan apa keinginan dan beradaptasi terhadap kebutuhan konsumen setiap saat."

Penghargaan itu membuktikan konsistensi PT. EMLI dalam memanfaatkan digital sebagai platform interaksi kepada para konsumen mereka yang tersebar di seluruh Indonesia.

Penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan MediaWave yang merupakan lembaga media sosial monitoring dan analisis itu sudah diraih oleh PT. EMLI sejak 2014 lalu hingga sekarang.

Penghargaan itu sejalan dengan pertumbuhan followers dan engagement yang positif terjadi di akun media sosial Federal Oil.

Namun, hal itu juga diimbangi dengan strategi yang tepat dalam mengoptimalkan konten yang sesuai dengan target, serta konsistensi Federal Oil dalam berupaya melakukan adaptasi dan inovasi terhadap perkembangan dunia digital yang cepat dan dinamis.

“Di era media digital yang saat ini perkembangannya sangat cepat dan dinamis, Federal Oil membuktikan bahwa konsumen memberikan respons yang baik terhadap konten yang kami sajikan di media sosial melalui penghargaan ini," tutur Rommy.

PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia - pemegang merek Federal Oil, kembali meraih penghargaan Social Media Award 2023 di kategori 2-Wheel Engine Lubricants

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News