Federer Jagokan Nadal Raih Juara Madrid Masters

Federer Jagokan Nadal Raih Juara Madrid Masters
sky sports

jpnn.com - MADRID- Roger Federer memberikan dukungan pada Rafael Nadal jelang berakhirnya Madrid Masters 2015. Menurut Federer, Nadal merupakan kandidat terkuat melenggang ke podium juara.

Nadal saat ini sudah menjejakkan kakinya di babak perempat final setelah berhasil menumbangkan Simone Bolelli dua set langsung dengan skor 6-2, 6-2. Selain Nadal, masih ada Andy Murray yang juga menjadi kandidat juara.

“Saya masih yakin Nadal merupakan kandidat di turnamen ini meskipun dia tak bermain bagus dalam beberapa turnamen terakhir,” terang Federer sebagaimana dilansir laman Sky Tennis.

Ya, performa Nadal memang amburadul dalam beberapa even terakhir. Petenis asal Spanyol itu harus kandas di babak semifinal Monte Carlo Masters. Selain itu, dia juga kandas di babak ketiga Barcelona Open.

“Turnamen ini diselenggarakan di Spanyol, tepatnya di Madrid. Dia sudah memenanginya beberapa kali pada masa lalu. Djokovic tak ada. Jadi, Nadal adalah favoritnya,” tegas Federer. (jos/jpnn)

 


MADRID- Roger Federer memberikan dukungan pada Rafael Nadal jelang berakhirnya Madrid Masters 2015. Menurut Federer, Nadal merupakan kandidat terkuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News