Federer Tantang Wawrinka di Perempat Final

Federer Tantang Wawrinka di Perempat Final
afp

jpnn.com - PARIS- Laga sesama petenis Swiss akan terjadi pada babak perempat final Grand Slam seri Prancis Open 2015. Mereka ialah Roger Federer yang akan menghadapi kompatriotnya Stanislas Wawrinka.

Itu terjadi setelah Federer berhasil menghentikan perlawanan Gael Monfils dengan skor 6-3, 4-6, 6-4, 6-1 pada babak keempat yang dilangsungkan di Philippe Chartier, Senin (1/6) malam WIB.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya tenang kemarin. Kali ini saya juga tenang. Saya mengadopsi rencana yang bagus serta pendekatan taktik yang baik. Saya sangat bahagia,” terang Federer di laman ATP.

Federer kini memiliki kans kemenangan yang sangat besar saat bersua Wawrinka. Pasalnya, Federer sudah mengemas 16 kemenangan dalam 18 pertandingan kontra unggulan kedelapan itu.

“Itu akan menjadi pertandingan yang spesial. Ini bukan pertandingan tradisional. Sebab, tidak terlalu banyak petenis asal Swiss di babak ini,” tegas petenis berusia 33 tahun tersebut. (jos/jpnn)

 


PARIS- Laga sesama petenis Swiss akan terjadi pada babak perempat final Grand Slam seri Prancis Open 2015. Mereka ialah Roger Federer yang akan menghadapi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News