Federer Tunggu Nadal

Federer Tunggu Nadal
Federer Tunggu Nadal
JALAN Roger Federer untuk meraih gelar grand slam ke-14 makin dekat. Kemarin (29/1), dia memastikan langkahnya ke final Australia Terbuka setelah mengandaskan Andy Roddick (AS) 6-2, 7-5, 7-5. Tinggal selangkah lagi dia akan menyamai rekor petenis AS Pete Sampras yang mengoleksi 14 grand slam selama karirnya.

''Saya merasa bermain sangat solid. Saya merasakan level yang tinggi dalam permainan saya,''kata Federer yang sudah mengalahkan Roddick 16 kali dalam sejarah pertemuan mereka.

Final Australia Terbuka 2009 adalah final grand slam ke-18 bagi Federer. 13 di antaranya dimenanginya. Lima kekalahan seluruhnya diderita dari musuh bebuyutannya yang kini meduduki peringkat teratas ATP (Asosiasi Tenis Pria) Rafael Nadal.

Peluang terjadinya pertemuan antara Federer dan Nadal di final juga terbentang lebar. Nadal baru akan memastikan langkahnya dari hasil semifinal melawan rekan sesama Spanyol Fernando Verdasco yang digelar hari ini.

JALAN Roger Federer untuk meraih gelar grand slam ke-14 makin dekat. Kemarin (29/1), dia memastikan langkahnya ke final Australia Terbuka setelah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News