Fedi Nuril Dipaksa Menangis di Film Ayat Ayat Cinta 2

Fedi Nuril Dipaksa Menangis di Film Ayat Ayat Cinta 2
Fedi Nuril saat menghadiri Gala Premiere film Ayat Ayat Cinta 2 di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Foto: Ricardo/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Fedi Nuril senang masih dipercaya memerankan tokoh Fahri dalam film Ayat Ayat Cinta 2.

Meski sudah pernah diperankannya sembilan tahun lalu, pada film pertama, dia merasa punya tantangan baru dalam sequel kali ini.

Mantan personel band Garasi ini mengungkapkan salah satu tantangan terberatnya adalah ketika dipaksa beradegan menangis oleh sutradara Guntur Soeharjanto.

"Kali ini saya ditantang adegan nangis yang ditentukan sesuai momennya. Jadi, harus pas, tidak bisa dialihkan," kata Fedi Nuril saat Gala Premiere Ayat Ayat Cinta 2 di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Pria kelahiran 35 tahun lalu itu mengaku berat ketika harus menangis dalam film Ayat Ayat Cinta 2 karena dituntut harus sesuai dengan dialog. Meskipun, ia kerap beradegan sedih dalam film-film yang pernah dibintanginya.

"Ini tantangan banget, tapi akhirnya saya terbantu pemain lain juga," ucap Fedi Nuril.

Penasaran bagaimana akting Fedi Nuril ketika menangis? Jangan lewatkan film Ayat Ayat Cinta 2 yang tayang mulai 21 Desember 2017.(ded/jpc/jpnn)


Meski sudah pernah memerankan sosok Fahri dalam film Ayat Ayat Cinta, 9 tahun lalu, Fedi Nuril tetap merasa punya tantangan baru dalam sequel kali ini.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News