Fellaini Kini tak Lagi Kribo

Fellaini Kini tak Lagi Kribo
Marouane Fellaini. Foto: JYB Cosmetics

jpnn.com - MANCHESTER - Apa yang paling diingat tentang Marouane Fellaini? Tentu saja rambut kribo yang selama ini memang sudah menjadi trade mark gelandang Manchester United itu.

Namun, para fans MU kini tak akan lagi bisa melihat rambut kribo Fellaini. Pasalnya, mantan penggawa Everton itu sudah memangkas rambutnya. Kini, Fellaini tampil dengan rambut cepak.

Laman Telegraph, Jumat (11/7) menulis, langkah sensasional itu diambil setelah Belgia tampil mengesankan di Piala Dunia 2014 lalu. Saat itu, Setan Merah, julukan Belgia sukses melangkah ke babak perempat final sebelum akhirnya ditumbangkan Argentina.

Nah, Fellaini ternyata sudah mengucapkan janji sebelum turnamen sepakbola empat tahunan itu digeber. Saat itu, Fellaini berjanji bakal memangkas rambut kribonya jika Belgia tampil hebat di Piala Dunia.

“Jika kami menjuarai Piala Dunia, saya akan mencukur rambut. Apakah saya yakin dengan hal ini? Ya, tentu saja. Saya sudah mengucapkan janji,” terang Fellaini sebelum Piala Dunia dilangsungkan. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Apa yang paling diingat tentang Marouane Fellaini? Tentu saja rambut kribo yang selama ini memang sudah menjadi trade mark gelandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News