Felly Mantan Cherrybelle & Mario Kacang Sah Jadi Pasutri

Felly Mantan Cherrybelle & Mario Kacang Sah Jadi Pasutri
Mario Kacang dan Felly mantan Cherrybelle. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Felly mantan personel Cherrybelle dan musikus Mario Kacang akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri (pasutri).

Keduanya melangsungkan pemberkatan pada Sabtu (10/2) dan lanjut resepsi di malah harinya.

Kabar bahagia itu diunggah Mario di akun Instagramnya.

“Sah. Saya cuma mau bilang terima kasih yang paling utama untuk Allah Bapa di Surga, Yesus Kristus Juru Selamatku, @fellyyoung21 sahabat hidupku, keluarga Tobing, Hutabarat, serta segenap pihak yang sudah secara luar biasa melancarkan proses pernikahan saya dan Felly (tunggu credit post untuk kalian di post2 berikutnya),” tulis Mario sebagai keterangan foto.

Felly Mantan Cherrybelle & Mario Kacang Sah Jadi Pasutri

Mario Kacang dan Felly mantan Cherrybelle.


“Terima kasih keluarga besar, sahabat2, hingga teman2 media yang hadir, yang sejak 3 tahun lalu sudah menjadi saksi awal kisah cinta saya dan Felly, sampai akhirnya hari ini menjadi suami-istri. Terima kasih Instagram untuk doa2nya, maaf saya ga bisa balas satu persatu, tapi saya baca pesan dan doa kalian. Terima kasih sudah menemani kisah hidup saya. I love you guys!!!,” lanjut Mario.

Pada postingan foto sebelumnya, Mario juga mengunggah momen saat dirinya berpacaran dengan Felly yang dimulai sejak 3 tahun lalu.

Pasangan Felly mantan personel Cherrybelle dan musikus Mario Kacang akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri (pasutri), Sabtu (10/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News