Fenita Arie: Makin ke Sini Bikin Stres Banget

Fenita Arie: Makin ke Sini Bikin Stres Banget
Fenita Arie. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Fenita Arie merasa stres melihat angka kasus Covid-19 di Indonesia yang terus mengalami peningkatan.

Data pada Jumat (25/9) kemarin, kasus positif Covid-19 sudah mencapai 4.823 orang. Jumlah tersebut merupakan rekor terbaru, setelah sebelumnya mencapai 4.634 orang.

“Makin ke sini lihat info corona memang bikin stres banget asli. Tiap hari bukannya semakin turun malah kok naik terus,” ujar Fenita belum lama ini.

Karena itu, istri Arie Untung ini mengimbau agar masyarakat tetap menjaga diri dengan mengikuti protokol kesehatan saat keluar rumah.

“Kalian pengin kan kumpul bareng keluarga lagi, ketawa-tawa bareng lagi, makanya yuk sama-sama kita jaga kesehatan, yang memang masih harus kerja yuk tetap ikutin protokol kesehatan, yang mau gowesan tetep yuk pakai maskeran,” serunya.

Ibu tiga anak ini berharap, dengan makin banyaknya orang yang mau menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan bisa menekan penyebaran Covid-19.

“InsyaAllah dengan ikhtiar kita bareng-bareng semua virus bisa bye kok. Sama-sama kita selalu berdoa agar bisa melewati cobaan ini. Aamiin,” tandas Fenita.(chi/jpnn)

Fenita Arie merasa semakin stres melihat kondisi Indonesia karena kasus Covid-19 semakin naik.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News