Fenomena Vanila Girls, Tipe PSK yang Tengah Jadi Primadona Gang Semen

Fenomena Vanila Girls, Tipe PSK yang Tengah Jadi Primadona Gang Semen
Ilustrasi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BOGOR - Tidak hanya perusahan yang melakukan trobosan. Gang Semen, lokalisasi tertua di Kabupaten Bogor pun demikian. 

Lokalisasi di kawasan Puncak ini sekarang memiliki barang dagangan baru, yaitu pekerja seks komersial (PSK) yang disebut dengan istilah 'vanila girls'.

“Di sini ada yang baru namanya vanila girls. Cuman harganya lebih mahal. Tapi dijamin beda,” ujar Maman salah satu germo GS saat ditemui Radar Bogor, Sabtu (19/11) malam. 

Vanila girls adalah PSK yang baru melahirkan dan masih menyusui anaknya. Jenis PSK satu ini kini sedang laris-larisnya di Gang Semen. 

“Ya, perempuan yang baru sebulan dua bulan melahirkan. Dan masih menyusui anaknya. Jadi bisa minum air susu kaya bayi,” katanya sembari menggoda.

Untuk jumlah vanila girls ini masih terbatas. Dari 122 PSK yang mangkal di Gang semen, hanya ada sepuluh yang masuk kategori vanila girls. 

Radar Bogor pun mencoba menemui vanila girls Gang Semen dengan nama samaran Sani (25) untuk menggali lebih banyak informasi. 

Ibu muda ini merupakan salah satu primadona vanila girls di sana. Pasalnya, bentuk tubuhnya lebih proposional ketimbang vanila girls lainnya. 

BOGOR - Tidak hanya perusahan yang melakukan trobosan. Gang Semen, lokalisasi tertua di Kabupaten Bogor pun demikian.  Lokalisasi di kawasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News