Ferdinand Ogah Patok Target jadi Top Skor

Ferdinand Ogah Patok Target jadi Top Skor
Striker Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – Striker Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga untuk sementara mencatatkan diri sebagai top skor Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. Pemain kelahiran Bengkulu, 18 September 1988 tersebut tersebut berhasil cetak tiga gol dari tiga laga yang dilakoni. Artinya, setiap laga Ferdinand berhasil mencetak satu gol.

Partai pertama hadapi Persija Jakarta, (18/1) menit ke-70, kemudian, partai kedua hadapi Semen Padang, (19/1) menit ke-78 dan gol terakhir, gol hadapi Persebaya Surabaya, (21/1) menit ke-49.

Sementara pesaing terdekat bomber Arema, Christian Gonzales yang berhasil mencetak dua gol. Kedua pemain berpeluang menambah pundit-pundi gol. Pada laga pamungkas grup B, Arema akan bertemu Persipura, hari ini. Sementara Sriwijaya pastikan tiket semifinal dan masih menunggu lawan.

Meski berpeluang menjadi top skor, Ferdinand tidak berambisi menjadi top skor. Menurut pemain yang memiliki tato di sekujur tubuhnya tersebut, dirinya hanya ingin memberikan hasil terbaik untuk tim.

”Tidak lah, yang paling penting itu bagaimana bermain sebaik mungkin untuk tim,” ucap dia dilansir Sumatera Ekspres (Grup JPNN.com), Kamis (22/1).

Dia mengatakan, jika dirinya berambisi menjadi top skor bisa membuatnya menjadi egois dan tidak ingin berbagi bola dengan pemain lainnya.

”Kalau targetnya jadi top skor pasti saya bermain individual. Kondisi ini pasti mengganggu tim dan mempengaruhi permainan,” beber pemilik tinggi 170 cm dan berat 65 kg itu.

Paling penting, tambah Ferdinand, bagaimana bermain sebaik mungkin untuk klub dan membawa Sriwijaya FC juara.

PALEMBANG – Striker Sriwijaya FC, Ferdinand Sinaga untuk sementara mencatatkan diri sebagai top skor Surya Citra Media (SCM) Cup 2015. Pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News