Sikat Atalanta, Fiorentina Tantang Roma

Sikat Atalanta, Fiorentina Tantang Roma
foto: istimewa

jpnn.com - FIRENZE- Fiorentina bakal menjadi penantang AS Roma pada babak perempat final Coppa Italia 2014/2015. Itu tercipta setelah Fiorentina sukses menekuk Atalanta dengan skor 3-1 (3-1) di Artemio Franchi, Kamis (22/1) dini hari WIB.

Fiorentina langsung unggul cepat melalui Mario Gomez ketika pertandingan baru berlangsung enam menit. Tendangan penyerang asal Jerman itu sempat membentur bek Atalanta sebelum masuk gawang.

Fiorentina berhasil menggandakan keunggulan melalui eksekusi penalti Juan Cuadrado lima menit berselang. Penalti diberikan setelah Gugliemo Stendardo melanggar Gomez di kotak terlarang.

Tim berjuluk La Viola itu kian di atas angin setelah Gomez mencetak gol kedua pada menit ke-27. Gomez yang lolos dari jebakan off side tak kesulitan untuk menaklukkan kiper Atalanta, Vlada Avramov.

Atalanta hanya mampu mencetak gol hiburan melalui Rolando Bianchi enam menit sebelum babak pertama berakhir. Hingga pertandingan usai, tak ada lagi gol yang tercipta. (jos/jpnn)

FIRENZE- Fiorentina bakal menjadi penantang AS Roma pada babak perempat final Coppa Italia 2014/2015. Itu tercipta setelah Fiorentina sukses menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News