Ferdinand Quatrick, Djanur tak Kaget

Ferdinand Quatrick, Djanur tak Kaget
Ferdinand Quatrick, Djanur tak Kaget

jpnn.com - BANDUNG - Empat gol yang dicetak pemain Persib Bandung, Ferdinand Sinaga dalam laga pembuka Asian Games 2014, antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timor Leste menjadi sorotan Djadjang Nurdjaman.

Namun, head coah mengaku tidak terlalu heran melihat penggawanya tersebut tampil memukau. Pasalnya, di 'Maung Bandung' sendiri, Ferdinand merupakan pemain tersubur dengan koleksi 9 gol di Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Ya memang dia pemain yang cukup punya naluri (untuk mencetak gol, red), jadi saya enggak kaget karena di setiap tim rajin mencetak gol. Mulai dari Wamena (10 gol), Semen Padang (16 gol), dan Persisam (10 gol) dia selalu jadi mesin gol," ungkap Djadjang saat dijumpai di Mess Persib, Jln Ahmad Yani, kemarin.

Djadjang berharap anak didiknya itu bisa menunjukan konsistensinya di perhelatan Asian Games 2014, dan mendulang prestasi bersama Timnas U-23.

Menurutnya, prestasi Ferdinand tak hanya bisa dinikmati oleh Bobotoh dan Persib saja, melainkan juga menjadi persembahan bagi publik Tanah Air.

"Ya positif buat kita. Penampilannya masih bisa terjaga dan menunjukan kepada masyarakat sepak bola Indonesia bahwa mereka layak berada di Timnas," ucapnya. Kecemerlangan Ferdinand di kancah Asean Games, juga diharapkannya terbawa saat membela Persib Bandung di fase delapan besar.

"Mudah-mudahan penampilan apiknya terbawa sampai ke klub," harapnya.  Dia pun mengingatkan Ferdinand menjaga kondisi tubuhnya, dan tidak mengalami cedera saat berlaga bersama pasukan Aji Santoso.

"Jangan sampai cedera aja, selama mereka bisa menjaga kondisi tubuhnya ya bagus," pungkasnya.(yan)


BANDUNG - Empat gol yang dicetak pemain Persib Bandung, Ferdinand Sinaga dalam laga pembuka Asian Games 2014, antara Timnas Indonesia U-23 melawan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News