Rabu, 26 Juni 2019 – 21:49 WIB

Ferdinand Sinaga Absen Kontra Perseru Badak Lampung, Darije Ungkap Alasan Ini

Kamis, 23 Mei 2019 – 21:52 WIB
Ferdinand Sinaga Absen Kontra Perseru Badak Lampung, Darije Ungkap Alasan Ini - JPNN.COM

jpnn.com, MAKASSAR - Penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga dipastikan absen saat timnya bersua Perseru Badak Lampung pada pekan kedua Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Jumat (24/5) besok.

“Ferdinand masih dalam proses pemulihan cedera. Saya tidak mungkin memaksakan dia tampil dalam kondisi belum sepenuhnya bugar,” kata pelatih PSM Darije Kalezic dalam konferensi pers di Same Hotel, Kamis (23/5/2019).

Pelatih kelahiran Bosnia ini mengatakan, keputusannya belum memainkan Ferdinand semata-mata hanya untuk kebaikan keberlanjutan karir sang pemain.

Baca: Ketua DPR Minta Polisi Tindak Tegas Perusuh Aksi 21-22 Mei

“Cedera engkel yang dialami Ferdinand sejak Oktober lalu belum sepenuhnya pulih. Saya ingin pemain yang diturunkan siap untuk bermain selama 90 menit buat PSM Makassar. Bukan hanya siap untuk 10-15 menit di lapangan,” ujarnya.

Darije sendiri meminta anak asuhnya bermain disiplin menghadapi Laskar Saburai. Apalagi, ia mengaku tak terlalu mengetahui kekuatan calon lawannya.

Mantan pelatih PSV Eindhoven U-21 ini hanya bermodalkan analisis hasil pertandingan saat Laskar Sabarai menghadapi Tira Persikabo.

“Tentu saja kita tidak terlalu tahu lawan, informasi kita adalah saat mereka melawan di pertandingan pertama,” tutupnya.(muh)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar